METRO – Muttaqin (60 th), warga Tejoagung, Metro Timur mendapat bantuan kursi roda yang merupakan sumbangan dermawan dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Metro.

Bantuan kursi roda diserahkan oleh Hj. Heriyati Pairin didampingi Suwandi – Kepala Dinas Sosial Kota Metro bersama perwakilan dari PSMTI.

Sebelumnya, akibat kelelahan yang dialaminya menyebabkan Bp. Muttaqin mengalampi gangguan kesehatan sehingga tidak bisa berjalan. Kondisi tersebut membuat ia tidak leluasa bergerak.

“Terima kasih atas bantuan kursi rodanya,” kata Bp. Muttaqin saat menerima kursi roda yang diserahkan Hj. Heriyati Pairin.

Hj. Heriyati Pairin menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pihak PSMTI Kota Metro yang telah memberikan sumbangan kursi roda dan juga mengajak seluruh masyarakat Kota Metro dan Lampung umumnya untuk saling berbagi. “Dengan bersedekah, Insya Allah akan menghindarkan dari berbagai penyakit,” tegasnya.

Sementara itu Suwandi, menerangkan bahwa Dinas Sosial Kota Metro akan terus berupaya menjalin hubungan dan sinergi dengan berbagai pihak dan donatur untuk ikut bersama-sama memiliki kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap sesama. Karena permasalahan kesejahteraan sosial di wilayah Kota Metro akan lebih cepat ditangani dan diselesaikan jika dilakukan dengan bersama-sama antara pemerintah, masyarakat dan pihak swasta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *