METRO-Sebagai bentuk kepedulian terhadap fakir miskin, lansia penyandang disabilitas di wilayah Kota Metro, Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Metro, menyerahkan bantuan paket sembako untuk 500 orang, yang terdiri dari lansia terlantar, penyandang disabilitas dan fakir miskin.

Pembagian sembako tersebut dilaksanakan pada, Jum’at (3/5/2019) di Balai Kelurahan Ganjar Agung Metro Barat. Ny. Heriyati Pairin, selaku Ketua LKKS Kota Metro menyampaikan bahwa, paket sembako yang dibagikan kepada kaum dhuafa ini merupakan bantuan dari APBD Kota Metro dan sumbangan dari para donatur.
“Sumbangan tersebut ada yang berupa sembako dan ada juga uang tunai yang kemudian dibelikan sembako.Semoga apa yang kita lakukan ini mendapatkan keberkahan dan kepada donatur kami ucapkan terima kasih dan mudah-mudahan rezekinya bertambah ” sebut Heriyati Pairin.

Walikota Metro, Achmad Pairin, setelah menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako menyampaikan terima kasih untuk para donatur juga mengharapkan partisipasi dan keperdulian yang lebih tinggi lagi dari para donatur dan lembaga-lembaga terkait.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *